Minggu, 19 Juni 2011 di 11.40 Diposting oleh Jaya'x 0 Comments


Bali adalah salah satu tujuan wisata di Indonesia,di balik wisata alam dan budaya yang beraneka ragam bali juga banyak di support oleh berbagai tempat penginapan atau hotel berbintang kelas dunia,jika anda berkunjung ke bali banyak pilihan hotel tersedia di bali dari yang termurah dari 200 ribu per malam sampai yang termahal 30 juta per malam,dari sekian yang saya tawarkan saya punya konsep hotel keluarga,di melayang tampaksiring kabupaten gianyar,dari airport bisa di tempuh kurang lebih satu setengah jam perjalanan darat,kota gianyar  terkenal juga sebagai kota seni.

Khususnya ditampak siring juga terdapat istana persiden Republik Indonesia yang sanagt bersejarah, oleh karena itu di daerah Tanpak siring terdapat beraneka ragam tempat penginapan khususnya di daerah melayang,salah satu villa yang terkenal di daerah melayang adalah villa santai. villa santai mempuyai moto villa ini tempat bersantai seperti rumah sendiri. villa santai memiliki 2 kamar yang berisi fasilitas antara lain : air conditioning ,bed ukuran king zise, privat pool yang berukuran 5x10 meter. Television dengan chanel dalam dan luar negeri privat balcony yangg memiliki pemandangan hutan yangg rimbun yangg membuat mata gak henti hentinya untuk mengagumi alam ini dari villa santai anda juga akan bisa menikmati pemandangan sungai ayung yang terkenal dengan arusnya yangg deras yang biasa di pakai untuk arung jeram .d isamping itu juga terdapat dapur pribadi yang terltak di dalam kamar anda. oleh karena itu villa ini di namakan villa santai. karena anda akan  tinggal seperti d rumah sendiri.
Untuk fasilatas yang lain anda akan mempunyai privat butler atau yangg disebut juga room boy yg akan melayani anda selama 24 jam non stop.di samping itu untuk restoran villa santai menyediakan service cooking inside your room,yang d maksud dengan itu ,staff kitchennya akan masak makanan anda tepat di dalam kamar anda yg terlebih dahulu anda membikin orderan di kantor depan.kita menyajikan makanan yg sudah di masak di ruang makan di kamar anda, adapun makanan yang kami sediakan seperti makanan Indonesia,makanan barat sampai makanan asia,semua tersedia lengkap di villa ini, untuk sarapan di tanggung hotel tapi jika anda melakukan pemesanan untuk makan siang atau malam akan di kenakan biaya sesuai dengan di daftar menu.
Untuk fasilitas yg lain yang bisa anda nikmati di villa santai adalah arung jeram di sungai ayung,jika anda berminat untuk melakukan aksi yang menegangkan ini anda tinggal booking atau memesannya di kantor depan dengan biaya 800 ribu untuk satu orang,fasiltas yang lain adalah free transport untuk ke atau dari airport,ada lagi yang lain yaitu touring one day full yang mulai dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam yang akan mengajak anda keliling di seluruh bali tergantung daerah mana yg ingin kalian kunjungi semua itu dengan harga yg kompetitif yg bersaing dari agen agen yang lain.

0 Responses so far.

Posting Komentar