Kamis, 16 Juni 2011 di 02.43 Diposting oleh Jaya'x 0 Comments

Anahata mulai beroperasi pada November 2004. Dan didirikan dengan visi menjadi mundur alami untuk pikiran, tubuh dan jiwa. Nama Anahata berasal dari sebuah kata Sansekerta, yang berarti cinta, kasih sayang dan keharmonisan dalam Yoga. Ini menandakan sebagai chakra jantung pusat energi yang terletak di kawasan jantung.

Resort dibangun menggunakan arsitektur konsep modern Bali. Interior terlihat sangat artistik, dihiasi dengan karangan bunga yang indah dan karya seni Bali, tiga Anahata itu cerita vila dibangun untuk membuat sebagian dari lingkungan megah di mana mereka berdiri. Ekspansif jendela kaca masing-masing menawarkan pemandangan anugerah tingkat perbukitan berhutan lebat dan taman-taman. Masing-masing villa memiliki kolam renang pribadi yang dibangun dari batu tradisional. Kamar tidur utama menempati seluruh bagian atas (ketiga) lantai, lengkap dengan raja - ukuran tempat tidur, en - suite kamar mandi dan lounge tempat tidur.
Tinggal di villa menjadi tren di Bali, karena menawarkan pengalaman liburan jauh berbeda dibandingkan dengan tinggal di hotel yang normal. Umumnya, orang mendapatkan lebih banyak privasi dan layanan yang lebih personal jika mereka tinggal di vila-vila, yang sebagian besar berjalan seperti sebuah hotel butik.

Faktor lain yang membuat
Tampaksiring tempat yang bagus untuk dikunjungi adalah cuaca dingin dan pemandangan yang cantik. Tampaksiring juga terkenal dengan pemandangan indah dari pegunungan, teras sawah, hutan hujan tropis, dan sungai-sungai yang menakjubkan.

Selama perjalanan kami menemukan Anahata Villas & Spa Resort, surga yang hilang. Resor butik mewah ini terletak tepat di jantung alam jauh dari kebisingan dan gangguan. Itu terletak di sebuah bukit yang dikelilingi oleh hutan hujan tropis selain Sungai Petanu. resor ini diberkati dengan pemandangan, keindahan alam yang indah dan pemandangan, suara air berputar dan burung-burung bernyanyi di dalam resor serta angin dingin gunung. Menariknya, kadang-kadang Anda melihat monyet, penduduk asli hutan ini, mengunjungi properti Anahata.

Onnie, pemilik resor yang indah exaplains kepada kita visi tentang Anahata. Dia berkata, "Aku nama ini Anahata resort, yang dalam bahasa Sansekerta berarti cinta dan harmoni. Kami ingin resor ini menjadi 'A Retreat Alam untuk Pikiran, Tubuh dan Jiwa," dimana, kami ingin memperlakukan tamu kita sepenuhnya sehingga mereka benar-benar segar saat mereka pulang. "

Kesan pertama kami: ini adalah menyembunyikan diri sempurna untuk bulan madu. Resor ini dibangun dengan menggunakan arsitektur modern Bali. Meskipun terlihat sangat stylish dan kontemporer, unsur Bali tampak sangat kuat di sini melalui penggunaan ornamen Bali tradisional, karya seni, kayu dan batu alam.

Hal ini jelas bahwa architech ingin membuat sebagian dari lingkungan megah. Dari lobi bar dan restoran udara terbuka, kita dapat memandang ke luar di seluruh lanskap yang menakjubkan dari hutan hujan tropis.

Pemandangan dari villa kami adalah hati meskipun jelas bahwa sebenarnya setiap villa memiliki pemandangan indah taman yang indah bergabung dengan alam ibu.

Setelah beristirahat untuk sementara, kita tidak bisa menunggu untuk berjalan di sekitar resor dan tahu apa yang bisa kita lakukan di resor ini. Pertama, kita pergi ke kolam utama dan kemudian berenang di pusaran air panas. Hanya saja begitu santai. Dan kemudian kita turun ke tepi sungai. Kami merasa benar-benar tenggelam dengan ketenangan dan keindahan alam, membawa kembali harmoni dalam pikiran, tubuh dan jiwa kita. Kami duduk-duduk selama berjam-jam di sisi sungai. air begitu jelas dan dingin, itu begitu menarik bahwa kita memutuskan untuk melompat ke dalam air dan berenang di sungai. Hanya saja begitu menyegarkan.

Dari tepi sungai kita berjalan sampai ke paviliun spa yang terletak di pinggir sungai untuk mencoba perawatan spa. Ini pengalaman yang berbeda, memang. Seperti tubuh Anda adalah menikmati pijat, Anda merasa seperti pikiran Anda melayang pergi mengalir dengan suara sungai. Ini meremajakan.

Untuk makan malam, kami mencoba yang terkenal Anahata Bali Rijstafel disajikan dalam makan malam cahaya lilin. Bebek renyah yang lezat ke tulang, sambal ini hanya lezat, padang pasir benar-benar yummy. Sayangnya, kita tidak punya lebih banyak ruang di perut kita untuk mencoba semua hidangan dalam menu Anahata. "Anahata benar-benar menyadari bahwa makanan lezat dan sehat adalah harus untuk liburan yang sukses Kami meliputi tidak hanya makanan otentik Bali tetapi juga masakan barat dan asia serta hidangan vegetarian.," Kata Onnie. Kami akhirnya merasa malam besar dengan yang telah kita lakukan sepanjang hari. Sudah waktunya untuk menikmati ruangan yang indah dan tempat tidur yang nyaman.

Keesokan paginya sebelum sarapan, kami mengambil waktu untuk berkeliling desa tetangga. menghirup udara pagi yang segar sambil menikmati pemandangan sawah dengan gunung Gunung Agung di latar belakang memberikan perasaan damai dan bahagia.

Kami angka itu sebagai suatu Honeymooner kita harus mencoba kelas yoga kamasutra untuk membuat pengalaman kami dalam Anahata lengkap. Kelas dipimpin oleh seorang instruktur yoga berpengalaman. Menjadi kekasih yoga sendiri, Onnie berkata: "yoga adalah tema sentral dalam Anahata." Saya kira ini adalah bagian dari programnya untuk mengobati tamu pikiran, tubuh & jiwa. Karena bahkan sebagai pemula, kami merasakan manfaat dari latihan ini indah yang membuat seluruh keberadaan kita rileks dan berenergi.

Setelah tinggal dua malam di Anahata, saatnya bagi kita untuk pulang. Kita harus kembali ke dunia nyata. Pengalaman kami dalam Anahata mungkin salah satu hari raya yang paling romantis dan tak terlupakan yang pernah kita miliki. Kita tidak bisa menunggu untuk kembali ke sana.