Minggu, 19 Juni 2011 di 11.28 Diposting oleh Jaya'x 0 Comments



Karena kehabisan hotel di dekat daerah tampaksiring saya sedikit mengambil cukup jauh dari tampaksiring daerah hotel ini terletak di Pecatu Kuta Bali. Padang Padang Inn Hotel memiliki itu sendiri mengatakan Hal ini dapat benar karena ketika kita melihat apa hotel ini menawarkan adalah fantastis "Rumah kami di Bali.". Dengan harga yang lebih rendah untuk kualitas tinggi.
Padang Padang Inn juga merupakan salah satu hotel kelas melati yang terletak di daerah Pecatu di pulau selatan Bali. Perjalanan ke hotel dapat dicapai dalam sekitar 40 menit sampai satu jam dari Bandara Ngurah Rai. Hotel ini cukup jauh dari pusat kota mereka Bali (Denpasar), tetapi itu tidak berarti bahwa hotel berada di daerah pedalaman. Daerah Pecatu merupakan salah satu daerah segar yang Bali. Sekitar Pecatu juga ada beberapa tempat objek bahwa orang-orang yang datang ke Bali tidak ingin melewatkannya. Jadi itu berarti, hotel ini tidak benar-benar baik karena jauh dari kota, tetapi memberikan layanan yang kami akan ingin menginap seperti di rumah kami.
Tempat ini juga sangat cocok untuk orang yang menyukai tempat tenang. Karena Pecatu, di mana hotel ini terletak tenang dan ramah dengan orang-orang.

Jika Anda pergi agak jauh sedikit ke selatan, akan ada tempat yang bernama Tari Kecak, di mana Anda dapat menonton penari Kecak Tari Kecak melakukan (salah satu tarian tradisional Bali) di sana. Dan jika Anda ingin pergi berselancar atau berenang, Anda hanya bisa berjalan menuruni bukit sedikit sedikit demi tangga ke pantai yang terkenal karena keindahannya dan pasir putih (pantai Padang Padang). Kedua 2 tempat yang bagus dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki, karena tempat yang cukup dekat dengan hotel, hanya sekitar 300 meter jauh.

Lokasi juga cukup dekat Pura Uluwatu hotel, hanya sekitar 8 kilometer (5 mil). Di sana orang dapat mengunjungi kuil dan juga untuk melihat monyet yang dilindungi di sana. Tempat lain yang bagus adalah di Dreamland, itu sekitar 7 kilometer (4,4 mil), yang memiliki pandangan yang sangat bagus dengan beberapa daerah golf, dan juga pantai dengan ombak bagus di pantai. Jadi bagi Anda yang mencintai surfing, harus pergi, mengunjungi pantai dan mencoba keahlian Anda surfing di sana.
Hotel ini juga masih dekat ke satu tempat yang bagus. Itu adalah GWK (Garuda Wisnu Kencana). Tempat ini adalah jenis seperti taman budaya, dan di GWK juga, ada patung besar yang masih dalam kerajinan kemajuan. Patung kemudian akan lebih tinggi dari patung Liberty di Amerika Serikat, jadi jika Anda datang ke Bali, Anda harus datang dan melihatnya. Anda bisa mendapatkan di sana hanya dalam 10 menit, itu sekitar 11 kilometer (6,9 mil) jauh dari hotel.

0 Responses so far.

Posting Komentar