Minggu, 19 Juni 2011 di 11.33 Diposting oleh Jaya'x 0 Comments

Di tampak siring karena masi dibilang pedesaan sehingga membuat hotel atau penginapan disana sangat sedikit jadi saya mengambil daerah yang cukup dekat dengan tempat saya kuliah yaitu daerah pecatu disana terdapat sebuah penginapan yang cukup murah dan lengkap fasilitasnya. Penginapan tersebeut bernama penginapan Guna Mandala Inn. Guna Mandala Inn adalah salah satu hotel kelas melati yang terletak di daerah Pecatu di pulau selatan Bali. Perjalanan ke hotel juga benar-benar baik, karena daerah Pecatu masih segar dengan hutan alam, sehingga ketika orang-orang yang dalam perjalanan mereka ke Pecatu dapat menikmati udara segar dan menikmati Pecatu perjalanan.
Salah satu keuntungan dari hotel ini adalah lokasi dari hotel itu sendiri terletak di depan pantai yang terkenal karena keindahannya dan pasir putih (pantai Padang Padang), yang juga posisi pantai itu sendiri yang berada di bawah bukit, membuat salah satu pantai yang wajib dikunjungi saat sedang berlibur di Bali.
Selain hotel juga, ada tempat bernama Tari Kecak, dimana kita bisa melihat para penari Kecak Tari Kecak melakukan (salah satu tarian tradisional Bali) di sana. Kedua tempat-tempat dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki, karena tempat benar-benar dekat hotel.
Lokasi juga cukup dekat Pura Uluwatu hotel, hanya sekitar 8 kilometer (5 mil). Di sana orang dapat mengunjungi kuil dan juga untuk melihat monyet yang dilindungi di sana. Tempat lain yang bagus adalah di Dreamland, itu sekitar 7 kilometer (4,4 mil), yang memiliki pandangan yang sangat bagus dengan beberapa daerah golf, dan juga pantai dengan ombak bagus di pantai. Jadi bagi Anda yang mencintai surfing, harus pergi, mengunjungi pantai dan mencoba keahlian Anda surfing di sana.
Hotel ini juga masih dekat ke satu tempat yang bagus. Itu adalah GWK (Garuda Wisnu Kencana). Tempat ini adalah jenis seperti taman budaya, dan di GWK juga, ada patung besar yang masih dalam kerajinan kemajuan. Patung kemudian akan lebih tinggi dari patung Liberty di Amerika Serikat, jadi jika Anda datang ke Bali, Anda harus datang dan melihatnya.
Fasilitas dan Layanan
Hotel ini memiliki 20 kamar yang 10 itu dengan dua tempat tidur, dan 10 lainnya kamar dengan tempat tidur tunggal. Dan ada kipas, televisi di dalam setiap ruangan. Hotel ini juga memiliki restoran sendiri, sehingga tamu tidak harus pergi jauh hanya untuk menemukan makanan.
Hotel ini juga memiliki beberapa koneksi ke beberapa perjalanan di Bali, yang dapat membantu tamu untuk berkeliling dan menikmati pulau Bali.

0 Responses so far.

Posting Komentar